OBAT LUKA KULIT MELEPUH

OBAT LUKA KULIT MELEPUH

Obat luka kulit melepuh - jika anda atau anak anda terkena kulit melepuh ? hati - hati ! itu adalah penyakit impetigo. segera obati dengan Jelly Gamat Gold G yang terbukti ampuh mengatasi luka kulit melepuh. Gold G juga Telah terdaftar di BPOM RI ML 114645721.


Sekilas Mengenai Kulit Melepuh
Obat luka kulit melepuh

Luka kulit melepuh atau dalam bahasa medisnya Impetigo adalah sebuah penyakit kulit yang sangat menular yang disebabkan oleh bakteri.

Penularan penyakit ini bisa terjadi secara langsung melalui sentuhan kulit dengan kulit atau melalui barang-barang perantara, seperti handuk, baju, atau peralatan makan yang telah terkontaminasi bakteri. penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja baik anak - anak remaja,bahkan dewasa.

Penyakit ini ciri-cirinya adalah kulit yang terlihat seperti terkena api atau tersulut puntung rokok. makin lama akan semakin banyak dan menyebar ke berbagai bagian tubuh,termasuk salah satunya pada bagian sekitar bibir yang lama kelamaan lepuhan akan pecah dan berkerak sehingga terasa sangat sakit.

penyakit ini pada umumnya lebih banyak menyerang anak-anak,karena lingkungan mereka lebih menunjang dalam penularan dari teman sebaya mereka atau teman bermain.

Gejala Kulit Melepuh

Penyakit ini memang lebih banyak dialami anak - anak dibanding orang dewasa, karena mungkin pada dasarnya sistem imun anak lebih rentan terkena penyakit ini. Adapun gejala yang terjadi diantaranya :
  1. Kulit melepuh berisi cairan.
  2. Bercak-bercak merah.
  3. Demam.
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening.
Gejala diatas biasanya akan muncul dalam waktu 4-10 hari ketika sudah terpapar bakteri.

Penyebab Kulit Melepuh

Penyebab kulit melepuh atau Impetigo ini adalah bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Penularan bakteri ini dapat terjadi melalui kontak fisik langsung dengan penderita atau melalui perantara, seperti baju, handuk, serbet, dan sebagainya yang sebelumnya dipakai penderita.

Penyakit ini akan mudah menular pada seseorang yang sebelumnya memiliki luka seperti bekas jatuh,teriris benda tajam,dan digigit serangga. jika itu terjadi pada anak anda,maka segera atasi dengan Obat Luka Kulit Melepuh Jelly Gamat Gold G yang aman dikonsumsi dan Halal.

Pengobatan Penyakit Luka Kulit Melepuh Dengan Obat Luka Kulit Melepuh Jelly Gamat Gold G Yang Alami Dan Aman

Obat luka kulit melepuh

Obat luka kulit melepuh Jelly Gamat Gold G memang obat herbal yang cocok untuk mengatasi penyakit luka melepuh atau impetigo. karena Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal yang sudah terpercaya dan dikonsumsi banyak orang.

Jelly Gamat Gold G ini selain bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit,Gold G juga bisa berfungsi sebagai suplemen kesehatan. Hal Tersebut tidak lepas dari kandungan yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold G.

Obat Alami luka kulit melepuh Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami Teripang Emas yang telah dipilh dari 1000 lebih spesies Teripang yang pernah ditemukan diseluruh dunia,dan Teripang Emas memang yang terbaik.

Dikatakan terbaik,karena memang Gold G ini mempunyai banyak kandungan diantaranya : kolagen dan keratin yang bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit serta kandungan gizi lengkap yaitu 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino.

Kandungan diatas sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh secara alami. Selain itu juga terdapat kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) yang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak.

Zat ini bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali hanya dalam waktu 9-90 hari.

Selain mengandung zat cell growth factor tersebut, didalam bahan dasar obat herbal jelly gamat gold- g ini juga terdapat kandungan gamapeptide yang dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari biasanya.

Oleh karena itu, penyakit kulit melepuh dapat teratasi dengan obat kulit melepuh jelly gamat gold g. Dan Obat herbal ini juga selain bisa di minum, obat ini juga bisa dioleskan langsung pada luka kulit yang melepuh tersebut sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Gold G aman dikonsumsi oleh siapa saja muali dari bayi,balita,anak-anak,remaja,dewasa,bahkan lansia sekalipun bisa mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G. Oleh karena itu,bagi anda atau anak anda yang menderita luka melepuh (impetigo) segera atasi dengan obat herbal luka kulit melepuh Jelly Gamat Gold G.

Jika Anda Berminat, PESAN DISINI SEKARANG!!!

Cara pemesanan obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G di toko online Noval Herbal

Obat Luka Kulit Melepuh

GGZN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih

PERINGATAN !!
  1. Hentikan pemakaian jika tidak cocok!
  2. Wajib mengikuti tata cara konsumsi yang disarankan.
  3. Jelly Gamat Gold-g merupakan produk premium yang hanya di jual oleh agen atau distributor resmi. Hati-hati barang tiruan, Jelly Gamat Gold-G asli tidak diperjual-belikan di toko obat/apotek manapun.
INGAT !! Disini kami tidak memberi garansi kesembuhan, karena kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT. Akan tetapi disini kami yakin bahwa dengan obat herbal yang ada pada kami ini Insya Allah mampu menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Aamiin Yaa Robbal Alamiin


Obat Luka Kulit Melepuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT LUKA KULIT MELEPUH"

Posting Komentar