PENGOBATAN KULIT MELEPUH

PENGOBATAN KULIT MELEPUH

Kenali penyakit kulit melepuh dan lakukan Pengobatan kulit melepuh dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia. Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi,tanpa efek samping dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sebagai obat yang layak konsumsi dan legal.

pengobatan kulit melepuh

Suatu hari mungkin anda akan menemukan kondisi dimana kulit anda melepuh yang disebabkan oleh benda panas seperti terkena air panas,knalpot,minyak panas,setrika dan lain – lain. Keadaan tersebut akan membuat anda merasa panik terlebih jika hal tersebut terjadi pada anak anda.

Selain disebabkan oleh kecelakaan ringan,kulit melepuh juga dapat disebabkan oleh kuman Staphylococcus aureus penyakit ini disebut Impetigo yang dapat menyerang anak semua usia. Kuman seperti ini sangat mudah sekali menular,oleh karena itu sangat dibutuhkan pencegahan secara dini.

Apapun penyebab dari kulit yang melepuh,tentu kita harus tetap melakukan pengobatan kulit melepuh tersebut. Karena ada ke khawatiran kulit yang melepuh dapat memperparah keadaan anda,apalagi semua itu terjadi pada anak anda yang harus menahan sakit akibat kulit yang melepuh.

Dengan demikian Jelly Gamat Gold G hadir sebagai obat kulit melepuh yang alami dengan dua cara pengobatan yakni diminum dan dioles,sehingga dengan cepat menghilangkan kulit melepuh secara tuntas dan tanpa efek samping,Juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan (minimal bayi 2 bulan) dan ibu hamil karena bagus untuk perkembangan janin.

Pengobatan Kulit Melepuh Paling Baik Jelly Gamat Gold G

pengobatan kulit melepuh

Pengobatan kulit melepuh menggunakan obat herbal kulit melepuh Jelly Gamat Gold G adalah satu – satunya cara yang paling aman untuk mengatasi kulit melepuh,karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami ekstrak Teripang Emas yang memeiliki banyak kandungan istimewa yang bermanfaat untuk membasmi penyakit.

Kandungan lengkap Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang ditemukan oleh para peneliti adalah : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin.

Dan kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki hewan lain) karena Teripang jenis ini merupakan hewan paling unggul dalam pengobatan dibanding hewan lain. Hal tersebut menjadi keunggulan tersendiri dibanding obat herbal lain,dan Jelly Gamat Gold G telah terdaftar dan terjamin legalitasnya :

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Telah berstandar Good Manufacturing Practice (GMP).
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
  4. Legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721.

Seperti yang telah kita ketahui,dalam mengobati luka kulit melepuh memerlukan kandungan kolagen. Maka Jelly Gamat Gold G yang mengandung kolagen sebanyak 80% ini akan sangat cocok untuk dijadikan obat luka kulit melepuh yang aman.

Selain itu ada kandungan lain yang juga berperan penting yaitu Cell Growth Factor dan Gamapeptide yang berfungsi 3x mempercepat penyembuhan luka dibanding bahan herbal lain. Maka proses penyembuhan akan jauh lebih cepat dibanding yang lain.

Serta penggunaannya juga yang sangat mudah yaitu dengan cara dioleskan di permukaan kulit yang melepuh dan diminum. Oleh karena itu Jelly gamat Gold G sudah banyak direkomendasikan oleh para dokter untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kulit melepuh.

Cara Penggunaan :
  • Untuk pengobatan luar,oleskan Jelly gamat Gold g pada bagian kulit yang melepuh secara menyeluruh dan rutin 3 kali sehari.
  • Untuk pengobatan dari dalam minum jelly gamat gold g 3 kali sehari 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 3 kali sehari 2 sendok teh (untuk anak)

Penting :
  • Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi untuk semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter,obat Jelly Gamat Gold G bisa 1-2 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan,dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Anda tidak perlu ragu lagi,karena sudah banyak yang telah membuktikan keampuhan Jelly gamat Gold G secara langsung . Dan sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri. PESAN SEKARANG JUGA !!

Untuk Cara Pemesanan,anda bisa lihat dibawah !!

Pengobatan Kulit Melepuh

Demi kenyamanan bersama, cantumkan kode GGZN dalam setiap pemesanan. Jika tidak, kami tidak akan proses pemesanan tanpa kode tersebut.


Pengobatan Kulit Melepuh





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGOBATAN KULIT MELEPUH"

Posting Komentar